3 Preman Diamankan Saat Pungut Uang Parkir - visi jambi

Home Top Ad

Minggu, 24 Desember 2017

3 Preman Diamankan Saat Pungut Uang Parkir

Ilustrasi Istimewa

JAMBI – Anggota Subdit III Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi, Rabu (20/12) malam sekira pukul 19.00 WIB, mengamankan tiga orang preman karena diduga melakukan pungutan liar (pungli). Ketiganya terjaring dalam razia rutin yang ditingkatkan, untuk memberantas kejahatan premanisme.

Direktur Reskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Benedictus Anies Purnawan, melalui Kasubdit III, AKBP Katino, mengatakan tiga orang yang diamankan tersebut adalah Agip Wahyudi (30) warga Jelutung, serta Fajar Sukma (23) dan Angga Apra Dipaf (26), warga Sungai Asam.

Katino mengatakan, ketiganya diamankan karena kerap memungut uang parkir liar di kawasan parkir Hotel Novita. Sebelumnya, kata Katino, pihaknya sudah lebih dulu mendapatkan informasi mengenai aksi ketiga pelaku, yang kemudian ditindaklanjuti dengan melakukan pengecekan ke lapangan.
“Mereka diamankan saat sedang melakukan pungutan di kawasan parker Hotel Novita,” kata Katino, Sabtu (23/12/2017).

Lebih lanjut Katino mengatakan, saat ini ketiganya tengah diproses sesuai dengan aturan yang berlaku. Ia juga mengatakan razia preman tersebut akan terus dilakukan guna memastikan Jambi bersih dari aksi premanisme.

“Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan, untuk membersihkan Jambi dari aksi premanisme. Ini supaya masyarakat merasa aman saat berada di jalanan,” pungkasnya.
Sumber: metrojambi.com
Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar