Ribuan Massa Antar Al-haris ke KPU didapingi mantan Gubernur Jambi. - visi jambi

Home Top Ad

Kamis, 11 Januari 2018

Ribuan Massa Antar Al-haris ke KPU didapingi mantan Gubernur Jambi.

VISIJAMBI.COM, MERANGIN,-  Isu mengenai In-cumbent Al-haris tidak akan mendapatkan partai pendukung dalam pilkada terbantahkan sudah.
Al-haris yang memastikan diri berpasangan dengan Mashuri mantan birokrat yang sempat mengisi kursi Kadiknas Merangin tersebut, Rabu, (10/1), atau sekitar pukul 17.00 WIB, terlihat melangkah pasti menuju gedung KPU Merangin, guna ambil bagian dalam pesta demokrasi Merangin, lima tahunan tersebut.  
Tak heran, jika langkah Incumbent ini, bisa jadi menjadi ancaman serius bagi kandidat Cabup dan Cawabup lain, dalam perhelatan pesta demokrasi Merangin Juni 2018 mendatang.
Diawali dengan zikir dan do'a bersama dikawasan Ponpes kawasan Sungai Misang, Dusun Bangko, Bangko Merangin, langkah Sang Incumbent pun diiringi ribuan warga menuju gedung KPU Merangin, Rabu, (10/1), atau sekitar pukul 17.00 WIB.

" Alhamdulillah, ribuan warga dari berbagai wilayah Merangin, masih sangat setia menghantarkan pasangan Al-haris - Mashuri (HAMAS) guna mendaftarkan diri ke Gedung KPU Merangin, demi ambil bagian dalam Pilkada Merangin," Ujar  Damsir Karim, yang dipercaya memangku jabatan  Media Center, HAMAS saat dibincangi.

Selain ribuan warga hadir dalam dua agenda penting HAMAS lanjut Damsir, hal lain yang cukup membuat kandidat In-cumbent Alharis dirundung suka, tak lain atas kehadiran mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA), yang langsung hadir dan turut serta  menghantar HAMAS menuju KPU Merangin. " Ini sebuah penghormatan tersendiri bagi HAMAS," Timpal Damsi Karim, seraya mengatakan, selain Golkar, terdapat dua partai lainnya yang mengusung pasangan HAMAS, partai tersebut, PPP, dan Partai Hanura. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar