Ternyata, Ustadz Somad Tidak Sakit: Ini Video Klarifikasi UAS Terkait Tausiah Batal di Sarolangun - visi jambi

Home Top Ad

Rabu, 31 Januari 2018

Ternyata, Ustadz Somad Tidak Sakit: Ini Video Klarifikasi UAS Terkait Tausiah Batal di Sarolangun


VISIJAMBI.COM, Jambi – Informasi yang beredar di medsos dan warga yang datang ke Masjid Al Sulthan Sarolangun, soal Ustadz Abdul Somad (UAS) sakit, sehingga berhalangan menyampaikan tausiah di masjid itu, disanggah oleh pihak panitia Chairul Umam. Bahkan, disampaikan satu video berisi klarifikasi dan alasan kenapa UAS tidak hadir ke Sarolangun.
Sebelumnya, informasi soal tidak hadirnya UAS ke Sarolangun telah didapat Serujambi pada Subuh Rabu (31/1/2017). Namun belum ada yang bisa membenarkan. Hingga akhirnya, Nur Isnaini, anggota Humas Panitia Tabligh Akbar Bersama UAS, menyampaikan klarifikasi soal kondisi UAS terkini.
Lewat pesan Whatsapp dari nomor 0823-7271-xxxx, Nur menyebut bahwa UAS dalam kondisi sehat wal afiat. “Panitia Sarolangun merubah jadwal. Rencana jadwal habis Subuh, ternyata dimajukan jam 1 malam, sementara acara di Jambi, Pemprov selesai jam 10.30 WIB,” beber Nur Isnaini lewat pesan WA-nya.
Sementara, UAS harus berada di bandara Sultan Thaha Jambi pada pukul 07.00 WIB. Sedang jarak Jambi-Sarolangun, Sarolangun-Jambi, cukup memakan waktu. Tidak akan terkejar.
“Jam 7 mesti sudah ada di airport Jambi, karena ada acara selanjutnya yang sudah disepakati,” ungkapnya.
Lalu, foto yang beredar di medsos soal UAS yang sedang diperiksa tim medis, disebut bahwa itu adalah foto saat UAS baru tiba di Jambi. Ia memang diperiksa untuk memastikan kondisinya prima sebelum memberi tausiah di beberapa tempat.
Nur Isnaini menambahkan, bahwa yang menyampaikan klarifikasi ini adalah Direktur Chairul Umam Ustadz Ican.
Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari panitia tablig akbar Sarolangun.
sumber serujambi.com

Video UAS Klarifikasi tak Bisa Hadir di Sarolangun
Nur juga menyampaikan video yang berisi klarifikasi langsung dari Ustadz Abdul Somad. Ia menyampaikan alasa kenapa tak bisa ke Sarolangun, memenuhi undangan pemerintah daerah Sarolangun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar