Cewek Tanpa Pakaian Beredar 5 Foto Kulit Putih dan Diduga PNS - visi jambi

Home Top Ad

Senin, 12 Februari 2018

Cewek Tanpa Pakaian Beredar 5 Foto Kulit Putih dan Diduga PNS


VISIJAMBI.COM –MERANGIN - Lima foto wanita diduga oknum pegawai Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten merangin, membuat heboh media sosial warga Merangin.
Menariknya, tiga foto masing-masing memperlihatkan seorang perempuan memakai baju mirip seragam satpol PP. Sementara itu dua foto lain tanpa busana.

Foto itu telah beredar di jejaring sosial Facebook beberapa hari terkahir.
Diduga, wanita berparas berkulit putih itu merupakan satu di antara pegawai negeri sipil di sana. Foto yang tersebar beberapa hari yang lalu itu, diunggah akun facebook bernama Cinta Sumatra.

Foto tersebut diberi caption 'Pol pp jangan razia diluar terus...XX razia juga anak buah'.
Beberapa menit usai diunggah, foto tersebut langsung mendapat respon warganet.

Namun, setelah itu, akun Cinta Sumatra langsung menghilang bersama foto-foto yang diunggah.
Terkait hal ini, Kepala Satpol PP Kabupaten Merangin, Akmal Zen, saat dikonfirmasi wartawan, enggan memberi komentar banyak. Ia menyebutkan itu merupakan persoalan pribadi yang bersangkutan.

“Terkait foto bugil, saya tidak bisa memberikan kometar. Itu urusan pribadi yang bersangkutan dan saya tidak bisa menindaknya lebih jauh,” kata Akmal Zen.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya, melalui Kasat Reskrim, AKP Sandi Mutaqqin, mengatakan baru mengetahui bahwa ada foto bugil yang diduga oknum Satpol PP Merangin beredar di medsos.

“Kita masih menyelidiki kasus penyebaran foto bugil seorang perempuan yang menggunakan seragam Satpol PP. Sebab saat ini akun fecebook yang menyebarnya sudah dinonaktifkan,” jelas AKP Sandi.

Dia mengakui pihakya akan berupaya memanggil perempuan yang ada di foto tersebut untuk dimintai keterangan.

Ini dilakukan untuk mencari siapa penyebar foto tersebut.
“Kita periksa dulu perempuan yang ada di foto. Mungkin dari sana kita bisa menemukan titik terang siapa penyebar foto tersebut,” ujarnya.


Sumber: Tribun Jambi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar