PILKADA MERANGIN - visi jambi

Home Top Ad

Jumat, 02 Februari 2018

PILKADA MERANGIN

Peta politik di merangin tengah diramaikan perebutan kursi kepala daerah. Pemelihan bupati di kabupaten merangin ini amat menyedot perhatian public. Partai politik pengusung saling berlomba menarik perhatian public untuk mendukung paslon yang mereka jago kam.
Selain partai pendukung paslon yang tentu habis habisan untuk mendukung jagoan mereka ada hal lain yang patut disimak bagaimana tim pemenangan para kandidat untuk meraih simpati massa . salah satu yang menarik adalah singkatan nama pasangan untuk memberi nuanasa dan kesan mudah diingat oleh pemilih.

1.    Pasangan FAJAR ( FAuzi – Sujarmin )
Calon pasangan lainnya adalah Fauzi Ansori yang akrab dipanggil Bang ojie berpasangan dengan Sujarmin.
Fauzi Ansori adalah mantan Pejabat di lingkungan Pemprov yang mengambil langkah untuk mengundurkan diri dari ASN untuk bertarung di Pilkada Merangin. Sedangkan sujarmin adalah seorang pengusaha sukses yang mencoba maju menjadi wakil Bupati merangin
2.    Pasangan HAMAS ( H. Aris – Mashuri )
Calon Pasangan lain  adalah H. AL haris yang akrab dipanggil dengan sebutan wo haris dan berpasangan dengan Mashuri .
Al haris adalah bupati merangin aktif pada saat ini mengambil langkah politik untuk  berpasangan dengan seorang pensiunan PNS Mashuri.
3.    Pasangan ( Nalim – Khafid )
Sedangkan pasangan nalim dan Khfafidh dari data yang diperoleh sesuai kesepakatan tim kampanye tidak mengeluarkan jargon dari singkatan nama mereka.Kami sepakat untuk tidak memberikan nama singkatan kepada paslon kami .Kami mengeluarkan jargon “ Untuk Merangin Lebih Baik “ ‘ tutur Hendra Ledi  .

Nalim adalah mantan bupati periode lalu yang berpasangan dengan Khafid yang saat ini masih menjabat sebagai wakil Bupati Kabubaten Merangin.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar