Ayah Rossi Tak Bisa Tebak Pekerjaan 'The Doctor' Usai Pensiun - visi jambi

Home Top Ad

Kamis, 01 Maret 2018

Ayah Rossi Tak Bisa Tebak Pekerjaan 'The Doctor' Usai Pensiun


VISIJAMBI.COM, Jakarta - Valentino Rossi benar-benar masih menyimpan misteri tentang masa depannya usai pensiun dari dunia MotoGP. Sang ayah, Graziano Rossi juga tak tahu apa yang direncanakan 'The Doctor' usai pensiun.

Rossi akan memasuki musim ke-23 nya di dunia balap grand prix. Musim 2018 ini sendiri jadi penentuan bagi masa depan Rossi.

The Doctor bisa menyudahi kariernya di akhir musim ini atau kembali mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Yamaha. Satu hal yang pasti, sang ayah belum tahu apa yang dilakukan Rossi usai pensiun.

"Rossi belum berpikir tentang kehadiran timnya di ajang MotoGP, namun hal itu bisa saja jadi ide untuk masa depan."

"Saya juga tak tahu kapan di akan pensiun dan apa yang akan dia lakukan setelah itu. Rossi bisa saja memutuskan untuk ikut balap mobil atau fokus dengan tim VR46," kata Graziano seperti dikutip dari InSella.

Graziano lalu mengungkapkan musuh terberat dalam karier Rossi menurut pandangan dirinya.

"Musuh terkuat Rossi bukanlah Marquez, Stoner, Biaggi, atau Lorenzo. Musuh terberat dia adalah Paolo Tessari."

"Tessari sama kuatnya dengan Rossi dan mereka berdua adalah teman dekat. Mereka adalah orang-orang yang selalu mencari batas kecepatan motor di atas lintasan," ucap Graziano.

Rossi sendiri menuai hasil buruk musim lalu saat ia hanya finis di posisi kelima pada akhir musim. The Doctor sempat tampil apik di awal musim namun kemudian performanya memburuk sejak pertengahan musim.

Pada tes resmi di Thailand, Rossi tampil kurang bagus dan mengaku motor Yamaha YZR M1 miliknya belum dalam kondisi bagus untuk memulai musim.

Editor : vj
Sumber : cnnindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar