Hanafi sebut Amien Rais tengah siapkan bukti pengibulan Jokowi - visi jambi

Home Top Ad

Kamis, 29 Maret 2018

Hanafi sebut Amien Rais tengah siapkan bukti pengibulan Jokowi

Hanafi Rais. © 2017 dok foto dok ri

Visijambi.com  - Wakil Ketua Umum Amanat Nasional (PAN) Hanafi Rais mengatakan 74 persen tanah tanah di Indonesia dikuasai oleh segelintir orang. Dia menyebutkan hal tersebut merupakan data dari laporan Bank Dunia pada tahun 2015.

"74 persen tanah tanah dikuasai segelintir orang itu adalah laporan bank dunia tahun 2015. Itu kan ada datanya, jangan dibantah," kata Hanafi, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta .

Hal itu juga termasuk dengan isi Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais yang mengkritisi program bagi-bagi sertifikat tanah milik Presiden Joko Widodo. Menurutnya Amien memiliki bukti yang kuat yang tengah ia siapkan saat ini.

"Apakah saya kira nanti Pak Amien akan menulis tulisan, benar-benar sedang berbicara dan disampaikan oleh Pak Amien yang memang ada datanya," katanya.

Anak dari Amien Rais ini memerintahkan semua yang diketahui Ayahnya berdasarkan data yang masih bisa terus dipertajam.

"Kita banyak masukan dari LSM, dari pakar pakar ekonomi yang selama ini memang memberi, memfeeding informasi dan data," ucapnya.

Sebelumnya, Majelis Ketua Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais, menuai polemik. Amien Rais menyebut program bagi-bagi sertifikat oleh Joko Widodo adalah pembohongan.
"Ini pengibulan, waspada bagi-bagi sertifikat, bagi tanah sekian hektar, tetapi komposisinya 74 persen negeri ini. Anda apa-apaan?" kata Amien saat jadi pembicara dalam diskusi Bandung Pertemuan Informal yang digelar di Hotel Savoy Homan, Jalan Asia Afrika, Bandung, Minggu (18/3).

Editor : Syahyudin
Sumber : merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar