Jose Mourinho: Manchester United Diperlakukan secara Tidak Adil - visi jambi

Home Top Ad

Selasa, 06 Maret 2018

Jose Mourinho: Manchester United Diperlakukan secara Tidak Adil

Jose Mourinho

Visijambi.com,  Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho merasa timnya diperlakukan tidak adil oleh media-media Inggris. Menurut Mourinho, timnya dalam kondisi kondusif pada saat ini.

"Kami bermain sangat baik dan meraih hasil positif dalam banyak pertandingan. Namun, media terkadang bersikap tidak adil terhadap kami, yakni terhadap pemain dan juga saya," kata Mourinho.

"Manchester United lebih baik dari apa yang media-media katakan. Saya selalu berkata kepada pemain, kami adalah tim terbaik dan akan selalu seperti itu. Anda tahu bagaimana cara untuk bermain pada situasi seperti saat ini," ujar Mourinho.

"Saya harus mengatakan, kami tim yang sangat bagus. Namun, terkadang saya membaca beberapa berita yang menunjukkan kami tidak seperti itu. Kami dianggap bukanlah tim yang hebat. Itulah realitasnya," tutur Mourinho.

Manchester United dalam mentalitas terbaik setelah menumbangkan Chelsea 2-1, di Stadion Old Trafford, 25 Februari 2018. Hasil positif membuat skuat Jose Mourinho memiliki modal bagus saat melawat ke markas Crystal Palace pada laga pekan ke-29 Premier League, di Stadion Selrust Park, Senin (5/3/2018) waktu setempat.

Editor : Vj
Sumber : Manchester Evening News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar