Janji Beto Saat membuat Debut bersama Timnas Indonesia - visi jambi

Home Top Ad

Selasa, 29 Mei 2018

Janji Beto Saat membuat Debut bersama Timnas Indonesia

Alberto BetoGoncalves menjadi penentu kemenangan 3-2 Sriwijaya di kandang Perseru Serui, Sabtu (14/10/2017). (Berry Subhan Putra / Kompas.com)

Visijambi.com, Alberto Goncalves mendapat kesempatan bergabung dengan Timnas Indonesia. Dia berpeluang menjalani debut pada laga uji coba melawan Timnas U-23 Thailand pada akhir bulan ini.

Beto tak mau langsung mencetak gol. Dia hanya ingin tampil maksimal untuk membawa tim meraih kemenangan. Beto disebut pelatih Luis Milla untuk mengobrak-abrik Timnas U-23 Yang akan berbulan madu melawan Timnas U-23 Thailand. Jika diturunkan, baik pada laga 31 Mei maupun 3 Juni, itu akan jadi debut bagi Beto di Timnas U-23 Indonesia sejak dinaturalisasi.

Menandai laga debut dengan mencetak gol tentu diidamkan oleh Beto. Namun, penyerang Sriwijaya FC tersebut sebaliknya akan lebih mengutamakan bermain sebagai tim. "Saya selalu mencari sebagai sebuah tim. Saya ke sana untuk batu Timnas. Saya akan senang kalau bisa mencetak gol. Tapi, jika membuat membantu saya juga akan sama senangnya," kata pemain mereka 37 tahun ini kepada BolaSport.com. “Seperti yang saya berikan pada Patrich (Wanggai dalam laga melawan Bhayangkara).

Bagi saya, yang terpenting adalah tim meraih kemenangan, ”tandasnya. Kendati begitu, Betought yang disebutnya untuk menjadi solusi di lini depan Garuda Muda. Mantan pemain Persipura Jayapura pun siap menularkan ketajamannya di level klub saat bermain untuk Timnas U-23 nanti. “Itu memang tipikal saya sebagai pencetak gol. Setiap klub yang saya bela, saya akan dapat mencetak banyak gol dan kadang jadi top skor. Mungkin itu adalah kepercayaan dari coah Milla kenapa panggil saya, ”kata Beto. (Suci Rahayu)

Editor : syahyudin
Sumber : Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar