Gara - gara nafsu tak terkontrol, seorang pria warga Desa Durian Mukut ditangkap polisi. - visi jambi

Home Top Ad

Kamis, 19 Juli 2018

Gara - gara nafsu tak terkontrol, seorang pria warga Desa Durian Mukut ditangkap polisi.


Visijambi.com. Merangin - Senin (16/7) sekitar pukul 10.00 WIB perbuatan nekat yang dilakukan Junaidi (48) warga Desa Durian Mukut Kecamatan Lembah Masurai di tangkap polisi.

Perlakuan bejad yang dilakukan pria ini sangat tidak mencerminkan adat istiadat dan agama yang ada diindonesia, kelakuan yg dialami korban seorang wanita (31) berinisial N telah diperlakukan tidak senonoh oleh Junaidi dengan cara meraba paksa daerah sensitif korban.

Dari pantauan jurnalis media dilapangan, korban (N) menceritakan “ketika saya habis selesai mandi kemudian saya segera masuk ke kamar dengan mengenakan kain sarung, entah dari mana datangnya seorang pria ini nyelonong masuk ke kamar saya”ungkapnya.

Karena merasa terancam korbanpun melakukan perlawanan dan berteriak minta tolong kewarga atau ketetannga yg mendengarkan, ahirnya teriakan korban tersebut terdengar oleh Gita (17), melihat kedatangan tersebut pelaku Junaidi langsung kabur tanpa bicara.

Setelah kejadian itu korban langsung melaporkan kejadian yang menimpa diri nya ke Mapolsek Kecamatan Lembah Masurai.

Polsek Iptu H. Sitepu membenarkan kejadian tersebut, tidak lama sesudah mendapat laporan tersebut pihak nya langsung mengejar pelaku dan berhasil di tangkap dan diamankan Polsek “tutur nya”(*).

Penulis : syarkawi 
Editor : syahyudin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar