Heboh, Mayat seorang bocah ditemukan mengapung disungai Batang Masumai - visi jambi

Home Top Ad

Senin, 30 Juli 2018

Heboh, Mayat seorang bocah ditemukan mengapung disungai Batang Masumai


Visijambi.com, Merangin - Minggu kemarin 29/07 di temukan seorang bocah yang bernama Rapa (7) terapung di pinggir sungai Batang Masumai dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi .

Kejadian tersebut sempat mengheboh kan masyarakat kelurahan pasar bawah Kecamatan Bangko
Awal mula nya penemuan korban yakni berawal dari saksi DF,bersama teman nya, RH, AG dan KK. Melihat sesosok mayat mengapung dalam sungai dengan posisi telungkup tersangkut di tepi sungai diperkirakan pukul 15.00.wib sore.

Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut kepada warga sekitar dan aparat yang ada didekat TKP “kalau ada mayat terapung di sungai.

Mendapat informasi tersebut anggota polres merangin yang sedang piket langsung ketempat kejadian perkara dan membenarkan kejadian tersebut.

Polres merangin AKBP Kade Utama Wijaya melalui kasat reskrim Akp Sandi Muttakim Prayuda langsung melakukan evakuasai terhadap jenazah korban dan langsung di bawa ke rumah sakit Abundjani guna untuk melakukan visum.

Informasi yang di himpun dari kepolisian merangin, Kata dokter yang melakukan pemeriksaan visum dia tidak menemukan tanda tanda tindak kekerasan terhadap tubuh korban. Untuk sementara meninggal nya korban di duga tenggelam tutur sandi.

Sesuai dengan hasil  kesepakatan keluarga nya mayat bocah tersebut akan dimakam kan dekat orang tua nya di pesisir selatan Sumatra Barat ,

Meskipun demikian kami pihak kepolisian Merangin akan tetap melakukan penyidikan penyebab kematian korban ungkap sandi nutup.

Penulis : syargawi
Editor : syahyudin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar