DEWAN PENDIDIKAN: EVALUASI PELAKU PUNGLI SMPN 10 MERANGIN - visi jambi

Home Top Ad

Kamis, 02 Januari 2020

DEWAN PENDIDIKAN: EVALUASI PELAKU PUNGLI SMPN 10 MERANGIN

DEWAN PENDIDIKAN: EVALUASI PELAKU PUNGLI SMPN 10 MERANGIN

Visi Jambi.com, Merangin -Semakin maraknya Pungli di sekolah menarik perhatian serius dari Dewan Pendidikan Ketua Bidang Pendukung Penyelenggaraan Pendidikan Ampera, Ampera meminta Kepala Dinas Pendidikan bekerja secara proporsional dan propesional artinya mengangkat sesorang itu bukan karna kedekatan atau karna sebagai timses.
Terkait Pungli yang di lakukan Kepala SMPN 10 Merangin Ampera minta Kepsek membuat pernyataan tertulus tidak akan melakukan Pungli lagi, meminta Hijrul selaku Kabid Dikmen melakukan evaluasi yg benar terhadap Kepala sekolah atau guru yg melakukan pungli dan kepada Ketua
Komite agar membuat pernyataan tertulis tidak akan melakukan Pungli saat di hubungi Visijambi.com via phonselnya (31/12/19).
" Kami agar Kepala Sekolah dan Komite membuat pernyataan secara tertulis tidak akan melakukan pungli serta Kabid Dikmen Hajrul dapan mengevaluasi dengan benar"
Ditambahkan Ampera sebagai Kepala Dinas pendidikan merangin jangan hanya wacana wacana coba terapkan dan beri sanksi" tutup Ampera. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar