DI JUM'AT YANG PENUH BAROKAH, POLRES MERANGIN GUNAKAN BAGI-BAGI REZEKI - visi jambi

Home Top Ad

Jumat, 03 Januari 2020

DI JUM'AT YANG PENUH BAROKAH, POLRES MERANGIN GUNAKAN BAGI-BAGI REZEKI

DI JUM'AT YANG PENUH BAROKAH, POLRES MERANGIN GUNAKAN BAGI-BAGI REZEKI

Visijambi.com, Merangin – Hari jumat merupakan hari yang penuh barokah, hal ini di manfaatkan oleh para personil Polres Merangin untuk berbagi rezeki berupa nasi kotak kepada warga miskin dan kaum dhuafa di halaman Mapolres Merangin, Jumat (03/01/20) pagi.

Tidak warga pakir miskin saja dan kaum dhuafa akan tetapi bagi-bagi rezeki ini juga di berikan kepada ratusan Buruh pasar, Tukang ojek, Tukang Parkir, Tukang sampah dan Tukang sapu pasar yang tersebar di Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Mukhammad Lutfi menyampaikan, dana untuk sedekah ini adalah murni dari seluruh personil jajaran Polres Merangin yang dihimpun.

“Sedekah ini merupakan bentidak lain hanyalah semata-mata mengharapkn ridho Allah SWT hanya sebagai rasa sosial dan perhatian Polri, ini dilakuka semoga menjadi amal ibadah bukan semata, bukan kepentingan yang lain, ujarnya.

Ditambahkan Kapolres, kegiatan berbagi nasi kotak di jajaran Polres Merangin ini merupakan acara rutin di lakukan pada setiap hari jumat.

"Bagi-bagi rezeki ini rutin di lakukan dan dananya murni berasal dari sumbangan suka rela para personil polres Merangin yang kami himpun yang selanjutnya didistribusikan kepada warga yang membutuhkan,"Pungkas Kapolres.(bg ded)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar