KASUS FATIMAH MASUK TAHAP PEMERIKSAAN SAKSI - visi jambi

Home Top Ad

Kamis, 09 Januari 2020

KASUS FATIMAH MASUK TAHAP PEMERIKSAAN SAKSI

Visijambi.com, Merangin - Kasus Fatimah yang di laporkan oleh masyarakat Desa Kungkai baru-baru ini kini masuk pada tahap Penyidikan Kepolisian Resort Merangin.

Soalnya Penyidik pada dugaan kasus tindak pidana penghinaan dan pelecehan yang di lakukan oleh Fatimah terhadap Masyarakat Desa Kungkai di Medsos, melakukan pemanggilan para saksi, pada selasa (07/01/2020) kemarin.

Berdasarkan keterangan saksi Hendra sekaligus selaku pelapor dari Masyarakat Desa Kungkai membenarkan bahwa dirinya bersama Khalil di panggil oleh pihak Kepolisian ke Kantor Polres Merangin guna dimitai keterangan.

"Kemarin sayo bersamo Khalil di panggil oleh penyidik Polres Merangin,kami di panggil sebagai saksi untuk di mintai keterangan terkait laporan Masyarakat Kungkai atas penghinaan dan pelecehan Fatimah di media sosial", Terang Hendra.

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat desa Kungkai berharap agar pihak kepolisian Merangin segera mengusut tuntas kasus tersebut.

"Sayo pribadi berharap nian Polisi cepat menuntaskan kasus ini, karena sayo takut jika kasus ini tidak segera di selesaikan Masyarakat Desa Kungkai banyak yang ngancam akan demo, karno sekarang di dusun lah kisruh di buat Fatimah", Ujar Abu Hasan

Kapolres Merangin melalui Kasat Reskrim Hairunas membenarkan kasus Fatimah dengan Masyarakat Kungkai sudah masuk tahapan pemeriksaan saksi-saksi.
"Sedang pemeriksaan melengkapi saksi-saksi (7/1/2020) dan akan kami konsultasi dengan ahli bahasa dan ahli kominfo". Tutup Hairunas (bg ded).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar