KASUS SMPN 49 DI BACKUP SAUDARANYA - visi jambi

Home Top Ad

Rabu, 22 Januari 2020

KASUS SMPN 49 DI BACKUP SAUDARANYA


Visijambi.com, Merangin - Intimidasi hingga pengancaman terhadap wartawan kembali terjadi. Kali ini, Kepsek SMPN 49 Merangin Nurbati diduga melibatkan ‘Preman’ untuk menghalang-halangi tugas wartawan.

Oknum preman Rosnah sempat menantang ‘Duel’ kepala Biro Visijambi Merangin terkait pemberitaan Visijambi yang di terbitkan beberapa waktu karena keterlambatan pengerjaan dan hasil pembangunan yang diduga kuat tidak sesuai dengan spek dan terlihat amburadul pada pengerjaan proyek DAK di SMPN 49 Merangin.

“Ngapo kau ngacau SMP adik aku tu, melawan nian kau tu. duel be kito, ayo keluar," Ujar Rosna sembari menarik-narik baju dan tangan wartawan tersebut.

Sementara itu oknum wartawan yang di ancam Rosnah tersebut mengatakan dirinya tidak terima dan merasa dirinya terancam karena Rosnah terkesan menghambat kinerja dirinya sebagai seorang Pers dan akan melaporkan hal ini kepada pihak yang berwajib jika Rosna tidak minta maaf kepadanya.

"Jelas saya tidak terima dan merasa terancam Apalagi, dia juga mengancam-ancam saya seperti itu,” tandasnya, seraya menegaskan akan membawa kasus ini ke ranah hukum.
(Bg Ded)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar