KETUA PEDAS MERANGIN KECAM KINERJA KONSULTAN HARYADI - visi jambi

Home Top Ad

Rabu, 22 Januari 2020

KETUA PEDAS MERANGIN KECAM KINERJA KONSULTAN HARYADI




KETUA PEDAS MERANGIN KECAM KINERJA KONSULTAN HARYADI

Visijambi.com, Merangin - Pasca pengerjaan proyek DAK di SMPN 49 Merangin yang mangkrak dan terlihat amburadul mendapat kritikan pedas dari Ketua Peduli Daerah Sendiri (PEDAS) Merangin HENDRA terhadap kinerja Konsultan pengawas atau Fasilitator.

Kritikan Ketua Pedas ini di sampaikannya kepada awak media yang tergabung di grup Pedas Merangin terkait pengerjaan proyek DAK yang di alirkan ke SMPN 49 Merangin yang mengalami keterlambatan dan terlihat amburadul itu.

Hendra menyebutkan Konsultan yang Lalai seperti seperti halnya konsultan "Haryadi" ini seharusnya diblacklist oleh Pemerintah Kabupaten Merangin.

"Konsultan yang Lalai seperti Haryadi ini harusnya diblacklist oleh Pemerintah. Sehingga kedepannya, Konsultan yang digunakan di Merangin hanyalah Konsultan yang kinerjanya bagus dan memang betul-betul bekerja,"

Hendra juga menambahkan kalau rekanan, pihak sekolahatau Komite yang bekerja tanpa adanya pengawasan, maka hasil kerjanya pun kerap tidak sesuai dengan harapan dan kualitasnya pun tidak maksimal.

"Kalau konsultan seperti ini jarang sekali mengawasi apa yang dikerjakan rekanan atau pelaksana kegiatan otomatis yang di rugikan disini adalah pemerintah dan masyarakat banyak karena dalam kasus seperti ini pemerintah sudah mengeluarkan uang untuk biaya pengawasan tapi hasilnya tidak sesuai harapan, Nah kalau timbul masalah proyek seperti ini siapa yang bertanggung jawab," tandasnya.
(Bg Ded)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar