Kurang Pengawasan Konsultan, Proyek DAK Amburadul - visi jambi

Home Top Ad

Kamis, 16 Januari 2020

Kurang Pengawasan Konsultan, Proyek DAK Amburadul

Visijambi.com, Merangin - Banyaknya kegiatan pembangunan pisik atau Insfrakstruktur di kabupaten Merangin di tahun 2019 yang bermasalah, terutama dalam kualitas pekerjaan.

Hal itu terjadi jelas akibat kurangnya pengawasan yang dilakukan pihak Konsultan Pengawas. Kurangnya kualitas pekerjaan Infrastruktur yang tengah dikerjakan sekarang ini, jelas terkait dengan kurangnya pengawasan yang dilakukan pihak Konsultan pengawas.

Sebagai Konsultan pengawas, bukan hanya melihat orang bekerja, tetapi mengawasi, apakah yang dikerjakan itu sudah sesuai dengan Bestek atau Kontrak yang ditandatangani atau tidak.
      
Seperti halnya yang di temukan Visijambi di lapangan terdapat proyek pengerjaan DAK di salah satu sekolah yang terdapat di Merangin masih di kerjakan hingga sekarang padahal proyek tersebut seharusnya di selesaikan pada tahun 2019 lalu.

Tidak itu saja akibat lemahnya pengawasan, pembangunan pada sekolah tersebut terlihat amburadul dan kuat dugaan pengerjaannya tidak sesuai dengan spesifikasi.

Dengan demikian munculnya masalah ini juga kuat dugaan konsultan pengawas pada pembangunan tersebut tidak pernah turun bahkan jarang mengawasi langsung ke lapangan.
(Bg Ded)
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar