OKNUM PNS DAN ANGGOTA DPRD BERMAIN PETI - visi jambi

Home Top Ad

Senin, 13 Januari 2020

OKNUM PNS DAN ANGGOTA DPRD BERMAIN PETI

Visijambi.com, Merangin - Aktifitas Peti di Muara Siau semakin menggila karna tidak ada tindakan tegas dari penegak hukum dan Penerintah Daerah lebih seram lagi di duga para pemain Peti ini adalah Pegawai Negeri Sipil Dinas Pendidikan Merangi sebagai pengajar di Rantau Jering dan Anggota DPRD pilihan Rakyat dari dapil 4 periode 2019 - 2024 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), ke Dua ini adalah pemain lama bahkan sekarang sudah menambah Unit baru menurut suber.

Jika penyambung aspirasi Rakyat dan PNS yang mencari Kaya saja tak mampu Pemerintah Daerah untuk mengatasinya tentulah kami Rakyat sangat meragukan Kesungguhan Pemda dan Penegak Hukum jangan-jangan sudah pasang sekaki.

Lokasi sasaran operasinya sekarang di Rantau Jering tepatnya di Sungai Duo, di Sungai Arai, di Sungai Landur.

"Semakin parah Peti di Siau dan Masurai bahkan ado yang sampai masukan alat 10 Unit, kalo Anggota DPRD tu Duo alatnyo kalo PNS Guru tu kabarnyo sudah Duo jugo, kalo jumlah alat menurut pantauan kami di Duo Kecamatan itu ado sekitar Duo Puluh Alat apo dak keruh sungai di pantaknyo". Kata sumber yang minta namanya jangan ditulis. (red)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar