PROYEK RABAT BETON TABIR ULU JADI KORAL - visi jambi

Home Top Ad

Sabtu, 11 Januari 2020

PROYEK RABAT BETON TABIR ULU JADI KORAL

Visijambi.com, Merangin-Pembangunan Ruas jalan lintas Tabir Ulu baru Dua bulan sudah hancur diduga kurangnya pengawasan dari pihak Konsultan dan tim PHO yang nakal sehingga Rekanan berani bekerja asal jadi.
Randa tim Investigasi PEDAS Merangin mengecam para pelaku kegiatan Fisik baik pihak Dinas dan Konsultan yang kerja asal asalan, mana mungkin pekerjaan Rabat Beton baru Dua bulan sudah hancur, kami minta pada pihak Rekanan agar segera memperbaiki atau bersiap-siap berurusan dengan penegak hukum.
"Kita minta Rekana agar segera memperbaiki Rabat Beton ruas jalan litas Tabir Ulu yang diduga di kerjakan oleh Adam, kalo tidak di perbaiki siap-siap berurusan dengan penegak hukum dan pada Konsultan tolong di awasi dengan benar, buat PHO jangan asal di terima atau kalian ada main mata dengan Rekanan" tegas Randa.

Terpisah Pandi warga Muara Jernih Yang setiap hari melintasi jalan ini sangat menyayangkan bangun yang menghabiskan uang rakyat Miliaran Rupiah namun dikerjakan asal jadi.

"Kadang kami kesal nengok proyek itu, baru Dua bulan sudah hancur, sekarang jalan itu sudah hancur tergerus air jelas kelihatan semennya sedikit, setahu sayo yang ngerjokan Adam Rantau Panjang tutup Pandi" (red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar