SIDAK KOMISI II, PELAYANAN SAMSAT SANGAT KURANG - visi jambi

Home Top Ad

Senin, 13 Januari 2020

SIDAK KOMISI II, PELAYANAN SAMSAT SANGAT KURANG

SIDAK KOMISI II, PELAYANAN SAMSAT SANGAT KURANG

Visijambi.com, Merangin - Inspeksi mendadak (Sidak) yang di lakukan anggota DPR Provinsi Jambi Komisi II pada Senin (12/01/2020) Sekira Pukul 12:30 Wib, menemukan banyak meja petugas Samsat Merangin yang kosong.

Saat melakukan Sidak ke Kantor Samsat Merangin komisi II dari anggota DPR Provinsi Jambi ini mengaku kecewa karena banyak meja petugas Samsat yang kosong.

"Kami merasa kecewa sidak yang kami lakukan baru saja melihat banyak meja para petugas Samsat yang kosong, termasuk kepala Samsat juga tidak berada di tempat," Ujar salah seorang anggota komisi II DPR Provinsi Jambi kepada awak media.

Anggota DPR provinsi Jambi ini juga melihat kinerja petugas Samsat yang masih sangat kurang dibuktikan tudak maksimalnya pelayanan terhadap masyarakat.

"Di sini kami juga menemukan warga yang mengurus STNK nya dari pagi tadi hingga siang ini belum juga selesai berarti pelayanannya masih sangat kurang dan satu lagi Bendera yang terdapat di depan kantor samsat juga tidak bertali. Nah, berarti bendera tidak pernah di turunkan, itu saja,"Tutup anggota komisi II DPR Provinsi.

Sementara itu terkait hal ini Kepala Kantor Samsat mengaku bahwa pada waktu anggota DPR Provinsi Jambi Mendatangi kantor Samsat, dirinya bersama petugas-petugasnya yang lain sedang berada di acara undangan pernikahan.

"Iya kami tidak tahu kalau anggota DPR dari Provinsi datang ke kantor karena kami lagi di acara undangan tapi tidak semuanya pergi ke acara undangan itu ada sebagian yang masih tinggal, lagi pula kami pergi ke acara undangan itu pada waktu jam istirahat kantor,"Ujar Kepala kantor Samsat.
(Bg Ded)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar