9Ton BBM Ilegal di amankan - visi jambi

Home Top Ad

Jumat, 28 Februari 2020

9Ton BBM Ilegal di amankan

Visijambi.com, Merangin - Polres Merangin berhasil mengamankan 9 ton berbagai jenis bahan bakar minyak (BBM) ilegal dari sebuah gudang milik Irwandi (36) yang beralamat di lingkungan Talang kawo RT 29 Kelurahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin.

Melalui Kapolres Merangin AKBP M Lutfi menyebut jika saat ini semua barang bukti telah diamankan di Mapolres. Selain mengamankan barang bukti, pihaknya juga mengamankan 1 orang tersangka yang merupakan pemilik BBM tersebut.

"Saat ini baru satu orang tersangka," kata Kapolres.

Tambah Kapolres dalam kasus ini, pihaknya akan terus melakukan penyelidikan dan akan menggali informasi lebih dalam termasuk akan mencari siapa yang membekengi aktivitas ilegal tersebut dan Jika ada oknum aparat kepolisian, pihaknya akan menindak tegas oknum tersebut.

"Kita akn terus melakukan penyelidikan," katanya.

Saat diamankan, minyak 9 ton tersebut telah dimasukkan kedalam drum dan jerigen dengan rincian, 30 drum bensin atau premium, 4 drum minyak tanah, 3 drum minyak solar, 27 galon minyak solar, dan 34 galon BBM jenis premium.

Selain mengamankan BBM, petugas juga mengamankan barang bukti lainnya berupa 6 kaleng diduga pewarna minyak, 2 unit mesin air, 1 unit mesin pompa air merk Robin dan selang minyak berbagai ukuran.

"Semuanya BBM tersebut diduga oplosan," tambah Kapolres.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar