GELAR DZIKIR ISTIGHOSAH BERSAMA, MASJID AL-MUHAJIRIN DESA PINANG MERAH (B1) DI BANJIRI WARGA - visi jambi

Home Top Ad

Kamis, 12 Maret 2020

GELAR DZIKIR ISTIGHOSAH BERSAMA, MASJID AL-MUHAJIRIN DESA PINANG MERAH (B1) DI BANJIRI WARGA

GELAR DZIKIR ISTIGHOSAH BERSAMA, MASJID AL-MUHAJIRIN DESA PINANG MERAH (B1) DI BANJIRI WARGA

Visijambi.com, Merangin - Majelis Taklim desa Pinang Merah (B1) kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin, Rabu (10/10/2018), sekira pukul 20:00.Wib menggelar dzikir istighosah bersama.

Dzikir istighosah bersama yang diadakan di Masjid Al-muhajirin desa Pinang Merah ini untuk memohon perlindungan Allah SWT dari musibah wabah virus corona yang terjadi pada saat ini.

Turut hadir dalam dzikir istighosah Kepala desa Pinang Merah Arsyadi beserta perangkat-perangkatnya, BPD, serta tokoh masyarakat desa Pinang Merah.

Disamping itu juga terlihat ratusan warga desa Pinang merah dengan antusiasnya berdatangan menuju masjid Al-muhajirin untuk mengikuti dzikir istighosah bersama tersebut.

Majelis taklim desa Pinang merah juga menggelar shalat Taubat sedangkan dzikir istighosah di pimpin langsung oleh ustadz Ridwan widodo.

Kepala desa Pinang merah Arsyadi saat di konfirmasi berharap dzikir istighosah bersama ini dapat lebih mendekatkan diri lagi kepada Allah SWT serta di jauhkan dari musibah virus corona yang terjadi akhir-akhir ini.

"Kita berharap musibah wabah virus corona dapat dijadikan suatu pelajaran bagi kita semua. dengan mendekatkan diri kita kepada Allah SWT Melalui istighosah dan zikir bersama kita semua dapat di jauhi penyakit yang namanya virus corona," ujar Arsyadi.

Selanjutnya Arsyadi juga menambahkan dzikir istighosah bersama ini juga dapat menjalin tali silaturahmi dengan baik dan saling membantu.

"Dengan ini kita juga bisa saling hidup rukun dan tetap jaga persatuan dan kesatuan bangsa,"Tambahnya.

Setelah setiap rangkaian dzikir istighosah bersama selesai di laksanakan kemudian ditutup dengan doa bersama yang di pimpin oleh Ahmad Zueni.
(Bg Ded)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar