KETUA DPRD MERANGIN BAGI -BAGI MASKER - visi jambi

Home Top Ad

Selasa, 14 April 2020

KETUA DPRD MERANGIN BAGI -BAGI MASKER

KETUA DPRD MERANGIN BAGI -BAGI MASKER

Visijambi.com, Merangin - Cegah penularan wabah virus corona di Merangin, Ketua DPRD Merangin membagikan ribuan masker kepada masyarakat.

Ketua DPRD Kabupaten Merangin Herman Effendi membagikan ribuan masker di Pasar Muaro Dalang Tabir Selatan, Kabupaten Merangin, Sabtu (28/3/2020).

Herman effendi yang didampingi Kades Muara Delang Khaidir, Forkompimcam, serta Polsek Tabir Selatan membagikan masker mulai dari pasar, jalan poros, dan tempat-tempat umum lainnya.

Menurut Herman, wabah virus corona ini harus disikapi dengan serius karena merupakan isu dunia yang sedang merajalela yang sekarang masuk ke wilayah-wilayah di Indonesia.

"Ini merupakan wujud kecintaan kita sesama manusia untuk saling berbagi, saling mengingatkan agar virus corona tidak merebak di Kabupaten Merangin khususnya di Tabir Selatan ini," Ujar Herman.

Selanjutnya Herman effendi juga menghimbau kepada seluruh keluarga yang pulang dari daerah luar yang pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Merangin untuk memeriksakan kesehatannya ke puskesmas setempat kemudian untuk kepala desa untuk tidak mengizinkan warganya berpergian ke daerah terutama daerah-daerah yang terpapar Corona.

"Mencegah lebih baik daripada kita mengobati,"Tutupnya.
(Bg Ded).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar