Polres Merangin Bagi-bagi Sembako di Kungkai - visi jambi

Home Top Ad

Selasa, 21 April 2020

Polres Merangin Bagi-bagi Sembako di Kungkai

BAGI-BAGI PAKET SEMBAKO, POLRES MERANGIN "DOOR TO DOOR" KE RUMAH WARGA YANG TIDAK MAMPU DI DESA KUNGKAI AKIBAT COVID-19

Visijambi.com, Merangin - Ditengah situasi pandemi Wabah Covid 19 perekonomian masyarakat kabupaten Merangin menjadi terganggu, tanpa terkecuali dampaknya juga di alami warga yang kurang mampu serta anak yatim piatu.

Dengan ini, Polres Merangin memberikan bantuan berupa paket Sembako untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim karena dampak dari bencana Covid-19.

Paket Sembako ini dibagikan oleh Jajaran Polres Merangin kepada Warga yang kurang mampu dan anak yatim piatu yang berada di desa Kungkai Kecamatan Bangko pada Selasa, (21/04/2020).

Pantauan Visijambi.com terlihat, KABAG OPS KOMPOL Pamenan.S.H, KASAT Res Narkoba AKP Ismail, S.H, KASAT Sabhara IPTU Alfiandi Yusran, R.S.E, KBO Sat Narkoba IPDA Deni Saefudin, S.H.M.H, BKTM Sek Bangko BRIPKA Yoke Jamrial dan anggota Polres lainnya yang didampingi oleh pemerintah Desa Kungkai, sedang membagikan paket sembako kepada warga dengan cara door to door (rumah ke rumah) warga yang tidak mampu yang membutuhkan bantuan karena terkena dampak covid 19.

Melalui Kabag OPS polres mengatakan saat dikonfirmasi menuturkan bahwa paket sembako gratis tersebut merupakan bentuk Peduli Polri dalam membantu masyarakat di wilayah Hukum Polres Merangin yang terkena dampak pandemi Covid 19″ Tutur Kabag Ops.

”Melalui Bhabinkamtibmas, kami Salurkan pembagian sembako kepada warga kurang mampu yang sebelumnya telah didata, Selanjutnya diantarkan langsung ke rumah – rumah warga sebagai langkah antisipasi dampak Covid-19,” Jelas Kabag Ops AKBP .

Selanjutnya Kabag Ops Polres Merangin juga mengatakan Selain Desa Kungkai Jajaran Polres Merangin juga memberikan paket Sembako di beberapa titik desa-desa yang terkena dampak covid 19 yang ada dikabupaten Merangin.

"Pembagian paket sembako ini tidak hanya kami berikan kepada warga Kungkai saja, tapi ada beberapa titik yang kami datangi akibat dampak covid 19 ini seperti Desa Langling, Mentawak, dan Lingkungan Talang Kawo juga kami berikan bantuan,"Tutupnya.
(Bg Ded)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar