Kegiatan Ruas Jalan Rantau Suli-Beringin Tinggi Akan di Hentikan - visi jambi

Home Top Ad

Minggu, 03 Mei 2020

Kegiatan Ruas Jalan Rantau Suli-Beringin Tinggi Akan di Hentikan

Kegiatan Ruas Jalan Rantau Suli-Beringin Tinggi Akan di Hentikan




VisiJambi.com, Merangin - Kegiatan peningkatan Ruas jalan Rantau Suli-Beringin Tinggi yang bersumber dari APBD Kabupaten dikerjakan oknum Kepala Desa Simpang Parit, Mustarufi akan di hentikan.

Pasal nya, Proyek yang menelan dana 2,5 M tersebut diduga di kerjakan asal jadi dan tidak sesuai dengan spec yang telah di tetapkan dan proyek ini telah banyak mendapatkan sorotan dari masyarakat setempat.

" seharus nya dibawah rigit ini harus ada agregat yang sudah di padatkan namun ini tidak ada ditambah lagi ketebalan rigit hanya bagian pinggir saja yang hampir 20cm bagian tengahnya tipis hanya sekitar 10 cm sampai 15cm,"kata ketua Pekat-Ib DPD Merangin Yuzerman .

Tak hanya itu tambah Yuzerman, Sepertinya untuk adukan tidak sesuai spec antara Semen Sirtu dan Splitnya serta material Sirtu banyak campuran tanah dan saya harap kegiatan ini di kerjakan oleh pemilik perusahaan bukan di kerjakan oleh pihak lain.

"jadi jelas kwalitasnya dijamin tidak akan sesuai yang di harapkan," tutup Yuzerman

Kepala Dinas PUPR Merangin, Aspan saat dihubungi awak media Visijambi.com mengatakan akan menghentikan pekerjaan yang dikerjakan oleh Mustarufi.

"Sudah kami cek dan kami sarankan untuk bekerja lebih baik lagi. Namun apa yang dindo sampaikan seperti itu akan saya hentikan pekerjaan nya biarkan dia menghabisi uang muka yang sudah di cairkan 30% dan kami akan lakukan pengawasan yang lebih ketat lagi serta sisa anggaran yang 70%nya akan kami pergunakan ke kegiatan lain," tutup Aspan. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar