PERINDO BERHENTIKAN KADER MURNI KARENA KRITIK PROYEK KELUARGA - visi jambi

Home Top Ad

Jumat, 01 Mei 2020

PERINDO BERHENTIKAN KADER MURNI KARENA KRITIK PROYEK KELUARGA

PERINDO BERHENTIKAN KADER MURNI KARENA KRITIK PROYEK KELUARGA



VisiJambi.com, Merangin - Sekretaris DPD Perindo Merangin Hendra yang juga merupakan Ketua PEDAS Merangin diberhentikan secara tidak hormat oleh Ketua DPW Perindo Prov Jambi Hendri Atan.

Pemberhentian yang disinyalir akibat melakukan kontrol sosial terhadap proyek yang diketahui milik Atong yang merupakan Paman dari Hendri Attan di Kecamatan Jangkat Timur tersebut dan sudah di duga sejak awak oleh Hendra ketika Sekretaris DPD Perindo Merangin ini bakal di pegang oleh Isnedi.

"Saya sudah tahu bakal di berhentikan karena saya sudah di kontak oleh Hendri Attan meminta saya untuk tidak mengkritik lagi Proyek Pamanya ATONG di Jangkat Timur, namun karna hal itu jauh dari spec atau RAB dan itu terus saya lakukan berharap kegiatan tersebut di perbaiki,"tutur Hendra.

Mantan Sekretaris Perindo ini sudah menduga bahwa diri nya akan diberhentikan akibat melakukan kontrol sosial terhadap proyek Atong.

"Saya sudah menduga perihal pemberhentian saya karena telah mengkritik terhadap proyek Atong tersebut. Dugaan tersebut timbul ketika Hendri Atan mengirim kan pesan melalui aplikasi whatsaap kepada saya yang telah menjurus interfensi,"tutup nya.(man)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar