SELAIN TELAH DISALURKANNYA BLT TAHAP II KEPADA 54 KK, PEMDES PINANG MERAH (B1) JUGA MENDAPAT BANTUAN DARI KEMENSOS. - visi jambi

Home Top Ad

Minggu, 24 Mei 2020

SELAIN TELAH DISALURKANNYA BLT TAHAP II KEPADA 54 KK, PEMDES PINANG MERAH (B1) JUGA MENDAPAT BANTUAN DARI KEMENSOS.

SELAIN TELAH DISALURKANNYA BLT TAHAP II KEPADA 54 KK, PEMDES PINANG MERAH (B1) JUGA MENDAPAT BANTUAN DARI KEMENSOS.

Visijambi.com, Merangin - Penyerahan BLT tahap II berupa uang tunai sebesar Rp.600.000 kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19 di Desa Pinang Merah (B1), Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin selesai dan sukses di salurkan, Selasa (22 Mei 2020).

Sebanyak 54 KK warga desa Pinang Merah, Kecamatan Pamenang Barat yang terdata menerima bantuan BLT tahap II.

Turut hadir dalam pembagian BLT tahap ke II ini Babinsa Mustafa dan Bhabinkamtibmas Edi Prasetyo, selain melakukan pengamanan Babinsa dan Bhabinkamtibmas ini juga ikut andil membagikan BLT kepada 54 KK warga yang terkena dampak covid-19.

Kepala desa Pinang Merah Arsadi Saat dikonfirmasi menyampaikam "Sebelum menyalurkan BLT ini kami telah mengevaluasi serta memverifikasi data penerima BLT tahap II, hal ini di lakukan guna memastikan penerima bantuan adalah mereka yang tidak terdaftar sebagai penerima bantuan sosial baik dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten Merangin supaya tidak ada lagi masyarakat kami yang tidak mendapat bantuan tersebut, "Ujar Arsadi.

Selanjutnya Arsadi juga mengungkapkan kehadiran pihak keamanan baik dari Babinsa maupun Bhabinkamtibmas dalam mengawal pembagian BLT tahap II tersebut agar pembagian dapat berjalan dengan lancar.

"Kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mengawal jalannya pembagian atau penyerahan bantuan BLT ini agar berjalan aman dan lancar serta kondusif”, Ungkap Arsadi.

Selain telah disalurkannya pembagian BLT tahap II kepada 54 KK, pemerintah desa Pinang Merah juga dapat bantuan dari Kemensos untuk dibagikan kepada warganya sebanyak 113 KK berupa bantuan uang tunai berjumlah Rp.600.000 yang diserahkan di kantor Kecamatan Pamenang Barat pada Rabu (20 Mei 2020) lalu.

(Bg Ded).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar