TAMPAK KOMPAK PEMUDA DAN REMAJA MASJID DESA KUNGKAI BAGI-BAGI TAKJIL JELANG BUKA PUASA - visi jambi

Home Top Ad

Minggu, 03 Mei 2020

TAMPAK KOMPAK PEMUDA DAN REMAJA MASJID DESA KUNGKAI BAGI-BAGI TAKJIL JELANG BUKA PUASA

TAMPAK KOMPAK PEMUDA DAN REMAJA MASJID DESA KUNGKAI BAGI-BAGI TAKJIL JELANG BUKA PUASA

Visijambi.com, Merangin - Memaskui hari ke-10 puasa Ramadhan ‎1440 H tahun 2020, Pemuda dan Remaja Masjid Desa Kungkai menyempurnakan ibadah di bulan suci Ramadhan dengan melakukan bagi-bagi takjil secara gratis kepada pengguna jalan saat menjelang waktu berbuka puasa. Pada Minggu, 03/05/2020 di jalan desa Kungkai.

Di samping kegiatan pembagian takjil gratis, Pemuda dan Remaja Masjid desa Kungkai juga menghiasi kegiatan ini dengan berbusana Muslim Muslimah yang bertema hitam merah.

Ketua Remaja Masjid desa Kungkai Riyel saat dikonfirmasi terkait hal ini kepada media menuturkan, ” Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini kami lakukan pertama kali bulan suci Ramadhan. Hal ini kami lakukan sebagai alat menempa diri saya pribadi juga Remaja Masjid agar senang berbagi kebahagiaan dengan sesama. Memang tidak seberapa nilai takjil yang kami berikan, namun saya yakin walau demikian bisa membuat mereka tersenyum, ” Tutur Ketua Remaja Masjid itu.

Dalam kegiatan tersebut Pemuda dan Remaja Masjid yang didampingi Ketua Karang Taruna desa Kungkai Deddy Tampak kompak dan antusias sekali dalam bagi-bagi takjil. Puluhan takjil habis dalam sekejab dibagikan kepada para pengguna jalan atau musyafir yang kebetulan melintas di jalan desa Kungkai itu.
(Bg Ded).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar