Warga Merangin Positif Corona Bertambah 5 Orang, Total Positif Corona 15 Orang. - visi jambi

Home Top Ad

Sabtu, 09 Mei 2020

Warga Merangin Positif Corona Bertambah 5 Orang, Total Positif Corona 15 Orang.

Warga Merangin Positif Corona Bertambah 5 Orang, Total Positif Corona 15 Orang.


Visijambi.com,- Warga Merangin positif covid-19 bertambah 5 orang, total warga Merangin yang terinfeksi Covid-19 saat ini sudah berjumlah 15 orang.
Terjadinya penambahan pasien positif corona tersebut juga menambah rentetan panjang jumlah pasien positif corona di provinsi Jambi, dengan total 62 orang, yang lima diantaranya warga Merangin.

Terjadinya penambahan 5 orang positif corona di Merangin tersebut disampaikan Juru bicara covid-19 Merangin M Arif, beberapa jam yang lalu.
Dikatakan M Arif, ke-lima warga Merangin yang positif corona hasil uji swab tersebut, tak lain AK(54) Warga Kecamatan Tabir, MN(52) Warga Kelurahan Pasar Atas, Kecamatan Bangko yang pernah ke Malaysia mengikuti tabliq akbar di Malaysia.
Kemudian AN(61),Warga Kecamatan Renah Pembarap yang pernah ke Kabupaten Gowa, selanjutnya inisial JG(23), dan inisial WI(16), keduanya Warga Kelurahan Pematang Kandis yang pernah kontak fisik dengan pasien positif claster gowa.

" hari ini ada penambahan 5 warga Merangin positif corona, dua dari klaster malysia, satu dari klaster Gowa dan dua kontak fisik dengan pasien positif yg juga klaster gowa," terang M Arif.

Menurut M Arif, jika ke Lima warga Merangin yang positif corona tersebut, sudah di isolasi di RSUD Kolonel Abunjani Bangko jauh sebelum hasil swab-nya keluar.

" Saat hasil rapid testnya keluar beberapa waktu lalu, ke Lima warga Merangin tersebut sudah diisolasi di RSUD Kolonel Abunjani Bangko," Tutup M.Arif(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar